Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger

    Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger - Hallo sahabat ignieltips, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

    Judul : Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger
    link : Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger

    Baca juga


    Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger





    Tutorial sederhana kali ini adalah tentang cara memasang foto profil penulis di Blogger. Ini disebabkan karena sebagian besar template Blogger menampilkan profil penulis (author) di dalamnya. Di situ juga termasuk dengan foto atau avatar. Kadang masih ada orang yang belum mengatur foto tersebut sehingga tampilannya terlihat seperti gambar rusak, misalnya seperti ini.





    Jangan kesal


    Demikianlah Artikel Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger

    Sekianlah artikel Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Mengganti Foto Profil (Avatar) di Blogger dengan alamat link https://ignieltop.blogspot.com/2019/08/mengganti-foto-profil-avatar-di-blogger.html
    LihatTutupKomentar